Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ikuti Kami Dengan Cara Klik Disini

Informasi yang tidak tepat berikut ini terkait dengan lembaga yang disebut badan keamanan rakyat (bkr) adalah?

Informasi yang tidak tepat berikut ini terkait dengan lembaga yang disebut badan keamanan rakyat (bkr) adalah:

  1. sebagai ungkapan bahagia atas ruzki yang didapat.
  2. awalnya bukan sebuah kesatuan militer yang resmi.
  3. kelak diganti menjadi tkr (tentara keamanan rakyat).
  4. bertugas untuk melawan tentara sekutu yang membonceng nica.

Jawabannya adalah a. sebagai ungkapan bahagia atas ruzki yang didapat.

Informasi yang tidak tepat berikut ini terkait dengan lembaga yang disebut badan keamanan rakyat (bkr) adalah sebagai ungkapan bahagia atas ruzki yang didapat.

Pembahasan

Jawaban a. sebagai ungkapan bahagia atas ruzki yang didapat menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban b. awalnya bukan sebuah kesatuan militer yang resmi menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban c. kelak diganti menjadi tkr (tentara keamanan rakyat) menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban d. bertugas untuk melawan tentara sekutu yang membonceng nica menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah a. sebagai ungkapan bahagia atas ruzki yang didapat.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Posting Komentar untuk "Informasi yang tidak tepat berikut ini terkait dengan lembaga yang disebut badan keamanan rakyat (bkr) adalah?"