Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ikuti Kami Dengan Cara Klik Disini

Informasi yang tidak tepat berikut ini terkait dengan pelaksanaan proklamasi kemerdekaan ri tanggal 17 agustus 1945 adalah?

Informasi yang tidak tepat berikut ini terkait dengan pelaksanaan proklamasi kemerdekaan ri tanggal 17 agustus 1945 adalah:

  1. dengan bekerja, pribadi seseorang berkembang.
  2. sebelumnya meminta jaminan keamanan dari pihak jepang.
  3. lagu indonesia raya dinyanyikan dengan spontan.
  4. bendera yang dikibarkan adalah hasil karya ibu fatmawati sukarno.

Jawabannya adalah b. sebelumnya meminta jaminan keamanan dari pihak jepang.

Informasi yang tidak tepat berikut ini terkait dengan pelaksanaan proklamasi kemerdekaan ri tanggal 17 agustus 1945 adalah sebelumnya meminta jaminan keamanan dari pihak jepang.

Penjelasan dan Pembahasan

Jawaban a. dengan bekerja, pribadi seseorang berkembang menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban b. sebelumnya meminta jaminan keamanan dari pihak jepang menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban c. lagu indonesia raya dinyanyikan dengan spontan menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban d. bendera yang dikibarkan adalah hasil karya ibu fatmawati sukarno menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah b. sebelumnya meminta jaminan keamanan dari pihak jepang.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Posting Komentar untuk "Informasi yang tidak tepat berikut ini terkait dengan pelaksanaan proklamasi kemerdekaan ri tanggal 17 agustus 1945 adalah?"