Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ikuti Kami Dengan Cara Klik Disini

Pancasila sebagai dasar negara selalu dipertahankan negara sejak indonesia merdeka sampai sekarang karena pancasila?

Pancasila sebagai dasar negara selalu dipertahankan negara sejak indonesia merdeka sampai sekarang karena pancasila:

  1. motor arus searah.
  2. peninggalan budaya asli hasil konsesus nasional para pemimpin bangsa.
  3. hasil budaya manusia indonesia sejak lahirnya pancasila tanggal 1 juni 1945.
  4. peninggalan budaya asli nenek moyang bangsa indonesia.

Jawabannya adalah a. motor arus searah.

Pancasila sebagai dasar negara selalu dipertahankan negara sejak indonesia merdeka sampai sekarang karena pancasila motor arus searah.

Pembahasan

Jawaban a. motor arus searah menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban b. peninggalan budaya asli hasil konsesus nasional para pemimpin bangsa menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban c. hasil budaya manusia indonesia sejak lahirnya pancasila tanggal 1 juni 1945 menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban d. peninggalan budaya asli nenek moyang bangsa indonesia menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah a. motor arus searah.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Posting Komentar untuk "Pancasila sebagai dasar negara selalu dipertahankan negara sejak indonesia merdeka sampai sekarang karena pancasila?"