Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ikuti Kami Dengan Cara Klik Disini

Sambil menunggu penyerahan kekuasaan di indonesia kepada sekutu, jepang diwajibkan untuk menjaga status quo, yang artinya?

Sambil menunggu penyerahan kekuasaan di indonesia kepada sekutu, jepang diwajibkan untuk menjaga status quo, yang artinya:

  1. topik yang didiskusikan sesuai dengan tingkat pemahaman peserta diskusi.
  2. jepang membiarkan indonesia dikuasai belanda kembali.
  3. sekutu menjamin mengembalikan semua aset jepang saat tiba di indonesia.
  4. jepang wajib menjaga indonesia dari penguasaan belanda.

Jawabannya adalah d. jepang wajib menjaga indonesia dari penguasaan belanda.

Sambil menunggu penyerahan kekuasaan di indonesia kepada sekutu, jepang diwajibkan untuk menjaga status quo, yang artinya jepang wajib menjaga indonesia dari penguasaan belanda.

Penjelasan dan Pembahasan

Jawaban a. topik yang didiskusikan sesuai dengan tingkat pemahaman peserta diskusi menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban b. jepang membiarkan indonesia dikuasai belanda kembali menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban c. sekutu menjamin mengembalikan semua aset jepang saat tiba di indonesia menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Jawaban d. jepang wajib menjaga indonesia dari penguasaan belanda menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah d. jepang wajib menjaga indonesia dari penguasaan belanda.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Posting Komentar untuk "Sambil menunggu penyerahan kekuasaan di indonesia kepada sekutu, jepang diwajibkan untuk menjaga status quo, yang artinya?"