Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ikuti Kami Dengan Cara Klik Disini

Seorang teman anda yang bertugas di loket pelayanan tiba-tiba pingsan karena kelelahan karena menerima masyarakat yang datang. Anda yang sedang bekerja diminta menggantikan di loket karena menurut penilaian atasan tugas yang anda kerjakan tenggang waktunya masih lama. Apa yang sebaiknya anda lakukan?

Seorang teman anda yang bertugas di loket pelayanan tiba-tiba pingsan karena kelelahan karena menerima masyarakat yang datang. anda yang sedang bekerja diminta menggantikan di loket karena menurut penilaian atasan tugas yang anda kerjakan tenggang waktunya masih lama. apa yang sebaiknya anda lakukan:

  1. permintaan sekunder.
  2. melayani di loket dan sambil juga menyelesaikan tugas sendiri.
  3. mengerjakan tugas secepat mungkin agar bisa bertugas di lok.
  4. mencari teman lain yang bebannya lebih ringan untuk membantu.

Jawabannya adalah a. permintaan sekunder.

Seorang teman anda yang bertugas di loket pelayanan tiba-tiba pingsan karena kelelahan karena menerima masyarakat yang datang. anda yang sedang bekerja diminta menggantikan di loket karena menurut penilaian atasan tugas yang anda kerjakan tenggang waktunya masih lama. apa yang sebaiknya anda lakukan permintaan sekunder.

Pembahasan

Jawaban a. permintaan sekunder menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban b. melayani di loket dan sambil juga menyelesaikan tugas sendiri menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban c. mengerjakan tugas secepat mungkin agar bisa bertugas di lok menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban d. mencari teman lain yang bebannya lebih ringan untuk membantu menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah a. permintaan sekunder.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Posting Komentar untuk "Seorang teman anda yang bertugas di loket pelayanan tiba-tiba pingsan karena kelelahan karena menerima masyarakat yang datang. Anda yang sedang bekerja diminta menggantikan di loket karena menurut penilaian atasan tugas yang anda kerjakan tenggang waktunya masih lama. Apa yang sebaiknya anda lakukan?"