Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ikuti Kami Dengan Cara Klik Disini

Bagi wp yang mengirimkan spt tahun melalui pos, jasa ekspedisi, atau kurir wajib mengisi dan menampilkan lembar informasi pada?

Bagi wp yang mengirimkan spt tahun melalui pos, jasa ekspedisi, atau kurir wajib mengisi dan menampilkan lembar informasi pada:

  1. senam.
  2. daftar pemegang saham.
  3. laporan keuangan.
  4. amplop spt tahunan.

Jawabannya adalah b. daftar pemegang saham.

Bagi wp yang mengirimkan spt tahun melalui pos, jasa ekspedisi, atau kurir wajib mengisi dan menampilkan lembar informasi pada daftar pemegang saham.

Penjelasan dan Pembahasan

Jawaban a. senam menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban b. daftar pemegang saham menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban c. laporan keuangan menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban d. amplop spt tahunan menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah b. daftar pemegang saham.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Posting Komentar untuk "Bagi wp yang mengirimkan spt tahun melalui pos, jasa ekspedisi, atau kurir wajib mengisi dan menampilkan lembar informasi pada?"