Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ikuti Kami Dengan Cara Klik Disini

Biaya yang tidak boleh dikurangkan untuk menentukan besarnya penghasilan kena pajak bagi wajib pajak dalam negeri dan bentuk usaha tetap adalah?

Biaya yang tidak boleh dikurangkan untuk menentukan besarnya penghasilan kena pajak bagi wajib pajak dalam negeri dan bentuk usaha tetap adalah:

  1. flens roda, penahan bantalan dan axle shaft.
  2. penyusutan atas pengeluaran untuk memperoleh harta berwujud dan amortisasi atas pengeluaran.
  3. pembagian laba dengan nama dan dalam bentuk apapun seperti deviden.
  4. iuran kepada dana pensiun yang pendiriannya telah di sahkan oleh menteri keuangan.

Jawabannya adalah c. pembagian laba dengan nama dan dalam bentuk apapun seperti deviden.

Biaya yang tidak boleh dikurangkan untuk menentukan besarnya penghasilan kena pajak bagi wajib pajak dalam negeri dan bentuk usaha tetap adalah pembagian laba dengan nama dan dalam bentuk apapun seperti deviden.

Penjelasan dan Pembahasan

Jawaban a. flens roda, penahan bantalan dan axle shaft menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban b. penyusutan atas pengeluaran untuk memperoleh harta berwujud dan amortisasi atas pengeluaran menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban c. pembagian laba dengan nama dan dalam bentuk apapun seperti deviden menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban d. iuran kepada dana pensiun yang pendiriannya telah di sahkan oleh menteri keuangan menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah c. pembagian laba dengan nama dan dalam bentuk apapun seperti deviden.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Posting Komentar untuk "Biaya yang tidak boleh dikurangkan untuk menentukan besarnya penghasilan kena pajak bagi wajib pajak dalam negeri dan bentuk usaha tetap adalah?"