Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ikuti Kami Dengan Cara Klik Disini

Budaya baritan dalam bentuk sedekah bumi sebagai wujud rasa syukur pada tuhan yme masih dipertahankan oleh masyarakat betawi karena?

Budaya baritan dalam bentuk sedekah bumi sebagai wujud rasa syukur pada tuhan yme masih dipertahankan oleh masyarakat betawi karena:

  1. nigeria.
  2. mempertahankan budaya lokal dan nilai positifnya.
  3. menolak budaya lokal yang dinilai kuno dan tidak maju.
  4. sebagai sarana sosialisasi dan edukasi masyarakat.

Jawabannya adalah b. mempertahankan budaya lokal dan nilai positifnya.

Budaya baritan dalam bentuk sedekah bumi sebagai wujud rasa syukur pada tuhan yme masih dipertahankan oleh masyarakat betawi karena mempertahankan budaya lokal dan nilai positifnya.

Penjelasan dan Pembahasan

Jawaban a. nigeria menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban b. mempertahankan budaya lokal dan nilai positifnya menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban c. menolak budaya lokal yang dinilai kuno dan tidak maju menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban d. sebagai sarana sosialisasi dan edukasi masyarakat menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah b. mempertahankan budaya lokal dan nilai positifnya.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Posting Komentar untuk "Budaya baritan dalam bentuk sedekah bumi sebagai wujud rasa syukur pada tuhan yme masih dipertahankan oleh masyarakat betawi karena?"