Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ikuti Kami Dengan Cara Klik Disini

Hukum newton iii menyebutkan : " untuk setiap aksi selalu ada reaksi yang sama besar dan berlawanan arah " penerapan dalam pembelajaran lompat jauh terjadi pada gerakan?

Hukum newton iii menyebutkan : " untuk setiap aksi selalu ada reaksi yang sama besar dan berlawanan arah " penerapan dalam pembelajaran lompat jauh terjadi pada gerakan:

  1. kamboja.
  2. lari sekencang – kencangnya dan menolak sesingkat mungkin pada papan pantul.
  3. lari sekuat – kuatnya sambil mengayunkan lengan agar tolakan maksimal.
  4. lari sekencang – kencang nya dan kedua kaki melayang di udara.

Jawabannya adalah b. lari sekencang – kencangnya dan menolak sesingkat mungkin pada papan pantul.

Hukum newton iii menyebutkan : " untuk setiap aksi selalu ada reaksi yang sama besar dan berlawanan arah " penerapan dalam pembelajaran lompat jauh terjadi pada gerakan lari sekencang – kencangnya dan menolak sesingkat mungkin pada papan pantul.

Penjelasan dan Pembahasan

Jawaban a. kamboja menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban b. lari sekencang – kencangnya dan menolak sesingkat mungkin pada papan pantul menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban c. lari sekuat – kuatnya sambil mengayunkan lengan agar tolakan maksimal menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban d. lari sekencang – kencang nya dan kedua kaki melayang di udara menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah b. lari sekencang – kencangnya dan menolak sesingkat mungkin pada papan pantul.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Posting Komentar untuk "Hukum newton iii menyebutkan : " untuk setiap aksi selalu ada reaksi yang sama besar dan berlawanan arah " penerapan dalam pembelajaran lompat jauh terjadi pada gerakan?"