Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ikuti Kami Dengan Cara Klik Disini

Kabar menyerahnya jepang di satu sisi menggembirakan, namun disisi lain menjadi sumber ketegangan baru di tengah-tengah kaum aktivis dan tokoh pergerakan nasional. Pokok ketegangan itu adalah menyangkut?

Kabar menyerahnya jepang di satu sisi menggembirakan, namun disisi lain menjadi sumber ketegangan baru di tengah-tengah kaum aktivis dan tokoh pergerakan nasional. pokok ketegangan itu adalah menyangkut:

  1. pembuatan kelompok sosial.
  2. kapan kemerdekaan itu diproklamasikan.
  3. tempat kemerdekaan itu diproklamasikan.
  4. siapa yang memproklamasikan kemerdekaan.

Jawabannya adalah a. pembuatan kelompok sosial.

Kabar menyerahnya jepang di satu sisi menggembirakan, namun disisi lain menjadi sumber ketegangan baru di tengah-tengah kaum aktivis dan tokoh pergerakan nasional. pokok ketegangan itu adalah menyangkut pembuatan kelompok sosial.

Pembahasan

Jawaban a. pembuatan kelompok sosial menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban b. kapan kemerdekaan itu diproklamasikan menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban c. tempat kemerdekaan itu diproklamasikan menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban d. siapa yang memproklamasikan kemerdekaan menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah a. pembuatan kelompok sosial.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Posting Komentar untuk "Kabar menyerahnya jepang di satu sisi menggembirakan, namun disisi lain menjadi sumber ketegangan baru di tengah-tengah kaum aktivis dan tokoh pergerakan nasional. Pokok ketegangan itu adalah menyangkut?"