Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ikuti Kami Dengan Cara Klik Disini

Lorong-lorong untuk keperluan lalu lintas dengan minimum jarak 120 cm, jarak antara satu meja dengan meja yang di muka/ di belakang lebar 80 cm disebut?

Lorong-lorong untuk keperluan lalu lintas dengan minimum jarak 120 cm, jarak antara satu meja dengan meja yang di muka/ di belakang lebar 80 cm disebut:

  1. keramik dan gelas.
  2. manual handling.
  3. kursi.
  4. postur kerja.

Jawabannya adalah a. keramik dan gelas.

Lorong-lorong untuk keperluan lalu lintas dengan minimum jarak 120 cm, jarak antara satu meja dengan meja yang di muka/ di belakang lebar 80 cm disebut keramik dan gelas.

Pembahasan

Jawaban a. keramik dan gelas menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban b. manual handling menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban c. kursi menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban d. postur kerja menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah a. keramik dan gelas.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Posting Komentar untuk "Lorong-lorong untuk keperluan lalu lintas dengan minimum jarak 120 cm, jarak antara satu meja dengan meja yang di muka/ di belakang lebar 80 cm disebut?"