Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ikuti Kami Dengan Cara Klik Disini

Pada hari pertama sari bekerja sebagai seorang staf pelayanan publik, seorang ibu mengomeli sari karena ia merasa kurang cekatan dibandingkan staf yang lain sehingga pelayanan pun menjadi terlalu lama. Menurut anda, apa yang seharusnya dilakukan sari?

Pada hari pertama sari bekerja sebagai seorang staf pelayanan publik, seorang ibu mengomeli sari karena ia merasa kurang cekatan dibandingkan staf yang lain sehingga pelayanan pun menjadi terlalu lama. menurut anda, apa yang seharusnya dilakukan sari:

  1. terispirasi dari seorang teman.
  2. menjelaskan bahwa pelayanan tersebut membutuhkan waktu.
  3. menjelaskan bahwa hari ini merupakan hari pertama sari bekerja disana.
  4. mengabaikan keluhan itu sehingga tidak mengganggu konsentrasinya.

Jawabannya adalah a. terispirasi dari seorang teman.

Pada hari pertama sari bekerja sebagai seorang staf pelayanan publik, seorang ibu mengomeli sari karena ia merasa kurang cekatan dibandingkan staf yang lain sehingga pelayanan pun menjadi terlalu lama. menurut anda, apa yang seharusnya dilakukan sari terispirasi dari seorang teman.

Pembahasan

Jawaban a. terispirasi dari seorang teman menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban b. menjelaskan bahwa pelayanan tersebut membutuhkan waktu menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban c. menjelaskan bahwa hari ini merupakan hari pertama sari bekerja disana menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban d. mengabaikan keluhan itu sehingga tidak mengganggu konsentrasinya menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah a. terispirasi dari seorang teman.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Posting Komentar untuk "Pada hari pertama sari bekerja sebagai seorang staf pelayanan publik, seorang ibu mengomeli sari karena ia merasa kurang cekatan dibandingkan staf yang lain sehingga pelayanan pun menjadi terlalu lama. Menurut anda, apa yang seharusnya dilakukan sari?"