Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ikuti Kami Dengan Cara Klik Disini

Pada masa pelucutan senjata dan pengambilalihan aset-aset jepang, tempat yang umumnya menjadi sasaran para pemuda adalah markas kempetai jepang. Alasan utamanya adalah bahwa?

Pada masa pelucutan senjata dan pengambilalihan aset-aset jepang, tempat yang umumnya menjadi sasaran para pemuda adalah markas kempetai jepang. alasan utamanya adalah bahwa:

  1. yesus kristus.
  2. para pejuang ingin membebaskan para tawanan di markas tersebut.
  3. markas kompetai merupakan lambang kekejaman tentara jepang.
  4. jepang gagal mempertahankan status quo.

Jawabannya adalah c. markas kompetai merupakan lambang kekejaman tentara jepang.

Pada masa pelucutan senjata dan pengambilalihan aset-aset jepang, tempat yang umumnya menjadi sasaran para pemuda adalah markas kempetai jepang. alasan utamanya adalah bahwa markas kompetai merupakan lambang kekejaman tentara jepang.

Penjelasan dan Pembahasan

Jawaban a. yesus kristus menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban b. para pejuang ingin membebaskan para tawanan di markas tersebut menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban c. markas kompetai merupakan lambang kekejaman tentara jepang menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban d. jepang gagal mempertahankan status quo menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah c. markas kompetai merupakan lambang kekejaman tentara jepang.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Posting Komentar untuk "Pada masa pelucutan senjata dan pengambilalihan aset-aset jepang, tempat yang umumnya menjadi sasaran para pemuda adalah markas kempetai jepang. Alasan utamanya adalah bahwa?"