Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ikuti Kami Dengan Cara Klik Disini

Pada saat bermain kasti, pemukul pertama berhasil memukul bola dengan benar dan dapat berlari ke tiang hinggap 1 dan berhenti menunggu kesempatan untuk berlari ke tiang hinggap 2, setelah kawan yang lain memukul pelari pertama berlari ke tiang hinggap 2 dan langsung dapat kembali ke ruang bebas dengan selamat diikuti oleh kawan setim di belakangnya. Berapa poin yang didapat oleh pemukul pertama dan pemukul berapa pemain pertama bisa sampai ke ruang bebas?

Pada saat bermain kasti, pemukul pertama berhasil memukul bola dengan benar dan dapat berlari ke tiang hinggap 1 dan berhenti menunggu kesempatan untuk berlari ke tiang hinggap 2, setelah kawan yang lain memukul pelari pertama berlari ke tiang hinggap 2 dan langsung dapat kembali ke ruang bebas dengan selamat diikuti oleh kawan setim di belakangnya. berapa poin yang didapat oleh pemukul pertama dan pemukul berapa pemain pertama bisa sampai ke ruang bebas:

  1. dialog utara-selatan.
  2. poin dua dan dari pemukul kedua.
  3. poin dua dan dari pemukul ketiga.
  4. poin satu dan dari pemukul ketiga.

Jawabannya adalah a. dialog utara-selatan.

Pada saat bermain kasti, pemukul pertama berhasil memukul bola dengan benar dan dapat berlari ke tiang hinggap 1 dan berhenti menunggu kesempatan untuk berlari ke tiang hinggap 2, setelah kawan yang lain memukul pelari pertama berlari ke tiang hinggap 2 dan langsung dapat kembali ke ruang bebas dengan selamat diikuti oleh kawan setim di belakangnya. berapa poin yang didapat oleh pemukul pertama dan pemukul berapa pemain pertama bisa sampai ke ruang bebas dialog utara-selatan.

Pembahasan

Jawaban a. dialog utara-selatan menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban b. poin dua dan dari pemukul kedua menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban c. poin dua dan dari pemukul ketiga menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban d. poin satu dan dari pemukul ketiga menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah a. dialog utara-selatan.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Posting Komentar untuk "Pada saat bermain kasti, pemukul pertama berhasil memukul bola dengan benar dan dapat berlari ke tiang hinggap 1 dan berhenti menunggu kesempatan untuk berlari ke tiang hinggap 2, setelah kawan yang lain memukul pelari pertama berlari ke tiang hinggap 2 dan langsung dapat kembali ke ruang bebas dengan selamat diikuti oleh kawan setim di belakangnya. Berapa poin yang didapat oleh pemukul pertama dan pemukul berapa pemain pertama bisa sampai ke ruang bebas?"