Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ikuti Kami Dengan Cara Klik Disini

Salah satu arti " strategi " yang dimulai dalam kamus bahasa indonesia adalah?

Salah satu arti " strategi " yang dimulai dalam kamus bahasa indonesia adalah:

  1. swasembada pangan, reformasi birokrasi dan pertambahan infrastruktur.
  2. rencana yang cermat mengenai kegiatan untuk mencapai sasaran khusus.
  3. cermat.
  4. untuk mencapain susunan khusus.

Jawabannya adalah b. rencana yang cermat mengenai kegiatan untuk mencapai sasaran khusus.

Salah satu arti " strategi " yang dimulai dalam kamus bahasa indonesia adalah rencana yang cermat mengenai kegiatan untuk mencapai sasaran khusus.

Penjelasan dan Pembahasan

Jawaban a. swasembada pangan, reformasi birokrasi dan pertambahan infrastruktur menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban b. rencana yang cermat mengenai kegiatan untuk mencapai sasaran khusus menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban c. cermat menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban d. untuk mencapain susunan khusus menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah b. rencana yang cermat mengenai kegiatan untuk mencapai sasaran khusus.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Posting Komentar untuk "Salah satu arti " strategi " yang dimulai dalam kamus bahasa indonesia adalah?"