Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ikuti Kami Dengan Cara Klik Disini

Sebuah kantor akan melakukan penataan ruang kantornya. Manajemen kantor ingin tata ruang dirancang sesuai dengan asas-asas tata ruang kantor. Penerapan tata ruang yang kurang sesuai dengan asas tata ruang kantor yakni?

Sebuah kantor akan melakukan penataan ruang kantornya. manajemen kantor ingin tata ruang dirancang sesuai dengan asas-asas tata ruang kantor. penerapan tata ruang yang kurang sesuai dengan asas tata ruang kantor yakni:

  1. pengaturan pola makan bergizi menggunakan teknik rasio.
  2. sebuah ruang kantor ditata dengan menyekat antar ruang kerja dengan dinding beton agar sulit untuk diubah.
  3. menata perabot dan interior sedemikian rupa pada ruang kantor agar ruang kantor tidak tampak kosong.
  4. setiap unit kantor, seperti personalia,pemasaran, keuangan, dan lain sbagainya,dibuatkan ruang tersendiri.

Jawabannya adalah b. sebuah ruang kantor ditata dengan menyekat antar ruang kerja dengan dinding beton agar sulit untuk diubah.

Sebuah kantor akan melakukan penataan ruang kantornya. manajemen kantor ingin tata ruang dirancang sesuai dengan asas-asas tata ruang kantor. penerapan tata ruang yang kurang sesuai dengan asas tata ruang kantor yakni sebuah ruang kantor ditata dengan menyekat antar ruang kerja dengan dinding beton agar sulit untuk diubah.

Penjelasan dan Pembahasan

Jawaban a. pengaturan pola makan bergizi menggunakan teknik rasio menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban b. sebuah ruang kantor ditata dengan menyekat antar ruang kerja dengan dinding beton agar sulit untuk diubah menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban c. menata perabot dan interior sedemikian rupa pada ruang kantor agar ruang kantor tidak tampak kosong menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban d. setiap unit kantor, seperti personalia,pemasaran, keuangan, dan lain sbagainya,dibuatkan ruang tersendiri menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah b. sebuah ruang kantor ditata dengan menyekat antar ruang kerja dengan dinding beton agar sulit untuk diubah.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Posting Komentar untuk "Sebuah kantor akan melakukan penataan ruang kantornya. Manajemen kantor ingin tata ruang dirancang sesuai dengan asas-asas tata ruang kantor. Penerapan tata ruang yang kurang sesuai dengan asas tata ruang kantor yakni?"