Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ikuti Kami Dengan Cara Klik Disini

Untuk memperingati pertempuran yang berlangsung selama lima hari di semarang antara para pejuang dan tentara jepang, di lokasi yang banyak ditemukan korban didirikan?

Untuk memperingati pertempuran yang berlangsung selama lima hari di semarang antara para pejuang dan tentara jepang, di lokasi yang banyak ditemukan korban didirikan:

  1. sumatera bagian selatan.
  2. monumen simpang lima.
  3. patung indonesia muda.
  4. monumen tugu muda.

Jawabannya adalah d. monumen tugu muda.

Untuk memperingati pertempuran yang berlangsung selama lima hari di semarang antara para pejuang dan tentara jepang, di lokasi yang banyak ditemukan korban didirikan monumen tugu muda.

Penjelasan dan Pembahasan

Jawaban a. sumatera bagian selatan menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban b. monumen simpang lima menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban c. patung indonesia muda menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Jawaban d. monumen tugu muda menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah d. monumen tugu muda.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Posting Komentar untuk "Untuk memperingati pertempuran yang berlangsung selama lima hari di semarang antara para pejuang dan tentara jepang, di lokasi yang banyak ditemukan korban didirikan?"