Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ikuti Kami Dengan Cara Klik Disini

Warna, garis-garis atau titik-titik, sehingga benda yang di gambar realistis. Teknik membuat titik-tik berulang dengan kepadatan berbeda tergantung gelap terangnya disebut?

Warna, garis-garis atau titik-titik, sehingga benda yang di gambar realistis. teknik membuat titik-tik berulang dengan kepadatan berbeda tergantung gelap terangnya disebut:

  1. kedatangan pasukan sentot melawan kaum paderi.
  2. dusseler.
  3. pointilis.
  4. blok.

Jawabannya adalah c. pointilis.

Warna, garis-garis atau titik-titik, sehingga benda yang di gambar realistis. teknik membuat titik-tik berulang dengan kepadatan berbeda tergantung gelap terangnya disebut pointilis.

Penjelasan dan Pembahasan

Jawaban a. kedatangan pasukan sentot melawan kaum paderi menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban b. dusseler menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban c. pointilis menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban d. blok menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah c. pointilis.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Posting Komentar untuk "Warna, garis-garis atau titik-titik, sehingga benda yang di gambar realistis. Teknik membuat titik-tik berulang dengan kepadatan berbeda tergantung gelap terangnya disebut?"