Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ikuti Kami Dengan Cara Klik Disini

3 Cara Untuk Membuat Laki Laki Tertarik Untuk Mencium Anda

Ini merupakan masalah yang sering dihadapi oleh para perempuan dalam cara membuat laki-laki untuk mencium mereka. Kabar baiknya adalah jika Anda berdua telah banyak menghabiskan waktu bersama-sama dan telah mengetahui bahwa dia menyukai Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah memberi sinyal yang benar dan mencium untuk pertama kali dalam waktu singkat. Berikut adalah cara terbaik.

Persiapkan Diri

3 Cara untuk Membuat Laki laki Tertarik untuk Mencium Anda

Siapkan bibir Anda. Langkah pertama untuk mendapatkan ciuman dari laki-laki adalah dengan memberikan daya tarik kepada laki-laki tersebut. Seorang laki-laki tidak akan mencium bibir Anda dalam keadaan kering atau pecah-pecah. Gunakan lipstik terbaik untuk membasahi bibir Anda sebelum ciuman. Anda jangan menggunakan lipstik cerah dan lipstik lengket karena dapat merusak sensasi ciuman Anda.

Untuk melembabkan bibir Anda, gunakan vaseline atau lip gloss untuk memberikan sensasi saat Anda berciuman. Anda juga bisa mengoleskan bibir Anda dengan kain basah agar bibir Anda lembut.

Jika Anda telah menentukan hari untuk merencanakan untuk berciuman, maksimalkan keadaan bibir Anda beberapa hari sebelumnya. Jika tidak, Anda harus menyiapkan lip gloss dalam tas Anda jika secara tiba-tiba Anda mendapat ciuman.

3 Cara untuk Membuat Laki laki Tertarik untuk Mencium Anda

Berpenampilan menarik. Selalu mencoba berpenampilan menarik setiap bertemu pasangan Anda. Anda akan lebih percaya diri jika rambut Anda terlihat rapih dan Anda mengenakan rok terbaik bagi Anda akan menghadirkan kepercayaan diri dan menarik pasangan Anda untuk berciuman dengan Anda.

Anda harus menyesuaikan diri Anda dalam berpenampilan. Anda tidak perlu memakai satu ton make-up dan Anda tidak perlu menggunakan pakaian minim. Seorang pria akan cenderung hadir untuk gadis berpenampilan alami. Jadi, disarankan Anda untuk berpenampilan menarik secara alami.

Seluruh bagian tubuh harus wangi untuk membantu menarik gairah pasangan Anda. Pastikan Anda harus menyuci rambut Anda dan semprotkan parfum ke tubuh Anda pada bagian pergelangan tangan dan belakang telinga Anda.

3 Cara untuk Membuat Laki laki Tertarik untuk Mencium Anda

Nafas harus segar. Anda harus memastikan bahwa nafas Anda segar setiap ada kesempatan berciuman. Anda dapat memiliki nafas segar dengan menyikat gigi sesering mungkin, terutama setelah makan. Anda juga harus menyimpan permen dalam tas Anda, sehingga Anda dapat mengambil permen sesegera mungkin bila situasi terlihat kondusif. Jangan ragu untuk menawarkan permen ke pasangan Anda, hal ini sebagai petunjuk untuk menarik pasangan Anda agar segera mencium Anda!

Cobalah membawa sikat gigi dan pasta gigi di tas Anda jika Anda berencana untuk mendapatkan ciuman dari pasangan Anda. Dengan cara itu Anda bisa menyikat gigi setelah makan bersama pasangan Anda. Gunakan juga obat kumur untuk menyegarkan mulut Anda.

Anda harus menghindari makanan yang mengandung bawang putih, makanan pedas atau makanan apapun yang membuat Anda bersendawa selama kencan.

3 Cara untuk Membuat Laki laki Tertarik untuk Mencium Anda

Pilih lokasi yang tepat. Anda ingin mengingat ciuman pertama Anda dengan pasangan sebagai hal yang romatis kan? Pilihlah lokasi yang tepat. Memilih lokasi yang ramai bukan solusi yang tepat. Anda pasti akan canggung untuk melakukannya jika memilih lokasi yang ramai. Carilah lokasi yang sepi seperti taman, dermaga, sudut café atau kamar Anda.

Jangan berciuman di bioskop, karena itu merupakan tempat yang ramai dan bukan solusi tepat dalam menentukan tempat.

JIka Anda merasa waktunya sudah tepat, ajaklah pasangan Anda untuk menonton film bersama-sama di rumah Anda. Pastikan tidak ada seorangpun berada di rumah Anda karena hal tersebut dapat menghadirkan rasa canggung pada Anda.

3 Cara untuk Membuat Laki laki Tertarik untuk Mencium Anda

Tenang. Anda tidak banyak mengetahui teknik berciuman. Tentu saja hal itu dapat membuat diri Anda gugup yang membuat Anda memberi sinyal yang salah. Berciuman harus menyenangkan, tetapi jika Anda kurang percaya diri, ada beberapa teknik untuk dicoba:

Tarik nafas dalam-dalam. Jika Anda merasa panik, ambil nafas dalam-dalam dengan menghirup udara melalui hidung dan menghembuskan nafas melalui mulut Anda. Fokus terhadap pernafasan agar Anda merasa lebih tenang. Dengan menghembuskan nafas yang dalam, dapat menurunkan rasa cemas pada diri Anda.

Bertanya pada diri sendiri Hal buruk apa yang akan terjadi?” Pikirkan mengenai kesalahan dan hal buruk apa yang bisa terjadi pada saat Anda berciuman. Apakah Anda bukan pencium yang baik? Atau mungkin dia tidak akan menyukai Anda lagi jika hal buruk terjadi? Ingatlah bahwa berciuman itu adalah hal yang wajar, sehingga tidak mungkin menjadikan Anda seorang yang terpuruk jika berciuman terutama jika saling suka.

Tertawa. Tertawa merupakan obat terbaik untuk menghilangkan rasa panik. Dengan tertawa, Anda akan merasa lebih santai dan membuat situasi lebih terkendali. Cobalah untuk bercerita tentang lelucon dengan merubah wajah Anda menjadi jelek atau melakukan tarian yang konyol untuk membuat kalian tertawa. Hal ini akan lebih mendekatkan Anda dengan pasangan Anda.

Memberikan Sinyal yang tepat

3 Cara untuk Membuat Laki laki Tertarik untuk Mencium Anda

Berikan pujian untuk dia. Setelah Anda mempersiapkan diri dan memutuskan untuk berciuman pada hari itu, saatnya untuk memberi sinyal kepada pasangan Anda bahwa saat ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan ciuman pertama. Beri pujian terhadap pasangan Anda untuk memulai langkah ini sehingga dia akan merasa lebih percaya diri dan akan membuat dia lebih menyukai Anda.

Katakan sesuatu yang bertujuan untuk memuji pasangan Anda, seperti “Aku suka mata kamu” atau “Kamu itu adalah salah satu orang terhebat yang pernah saya kenal” atau Anda juga bisa memuji dia dengan mengatakan bahwa Anda menyukai bibirnya!

3 Cara untuk Membuat Laki laki Tertarik untuk Mencium Anda

Tersenyum dan berikan kontak mata. Semua orang ingin bahagia, sehingga dengan memberikan senyuman dan kontak mata kepada pasangan Anda akan membuat daya tarik yang lebih. Dengan tersenyum akan membuat Anda terlihat senang dan gembira. Sedangkan, dengan member kontak mata akan mencerminkan bahwa Anda menyukai dirinya dan tidak ragu untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan.

Jangan berkedip, tapi cobalah untuk memandang dia secara langsung selama beberapa detik, kemudian berikan dia senyuman!

3 Cara untuk Membuat Laki laki Tertarik untuk Mencium Anda

Menarik perhatian dari bibir Anda. Menarik perhatian dari bibir Anda akan membuat pasangan Anda berpikir tentang berciuman. Cobalah untuk tidak terlalu memperlihatkan keinginan Anda, tetapi Anda harus membuat dirinya tahu akan keinginan Anda.

Cobalah untuk menggunakan lipstik di hadapannya dengan perlahan dan sedikit menggigit bibir Anda perlahan ketika dia melihat Anda. Anda akan mendapatkan perhatian darinya dan dia mengetahui keinginan Anda.

3 Cara untuk Membuat Laki laki Tertarik untuk Mencium Anda

Membuat kontak fisik. Terkadang setiap orang akan merasa canggung dan tidak yakin dalam melakukan hal yang pertama bagi dirinya. Dengan membuat kontak fisik dari Anda akan memberi tahu bahwa Anda menginginkan untuk berciuman. Cobalah untuk merapihkan rambutnya, memegang tangannya dan berikan pelukan yang mengejutkan. Dia akan merasa lebih nyaman berada di dekat Anda dan Anda akan mendapatkan hal-hal Anda inginkan.

3 Cara untuk Membuat Laki laki Tertarik untuk Mencium Anda

Gunakan alasan. Gunakan alasan untuk lebih dekat berada disampingnya. Dengan Anda berada disampingnya akan membuat dia tahu bawa Anda tertarik kepadanya dan bersandarlah untuk melakukan ciuman.

3 Cara untuk Membuat Laki laki Tertarik untuk Mencium Anda

Berikan sedikit ciuman. Dengan Anda bersandar pada pundak pasangan Anda, berikan ciuman di pipinya dan menantang untuk bergerak lebih jauh dari hanya mencium pipi.

Jika Anda merasa lebih percaya diri, Anda bisa mnengatakan seperti “Kamu bisa mencium aku sekarang” atau “Apa yang kamu tunggu? Cium aku sekarang!” Dia mungkin akan merasa senang dengan hal itu.

Berciuman Seolah Anda Sudah Ahli

3 Cara untuk Membuat Laki laki Tertarik untuk Mencium Anda

Miringkan kepala Anda. Hal ini sangat tepat untuk teknik ciuman pertama. Mulailah dengan sedikit memiringkan kepala untuk memastikan bahwa hidung kalian tidak menghalangi. Miringkan kepala Anda berlawanan arah dengannya.

Jika dia lebih tinggi dari Anda, Anda harus menegakkan kepala ke atas dan pastikan bahwa bibir Anda dapat mencapai bibirnya.

Jangan menggerakan leher terlalu miring, karena akan terasa pegal pada leher Anda.

3 Cara untuk Membuat Laki laki Tertarik untuk Mencium Anda

Tutup mata Anda. Tutup mata Anda saat berciuman akan membuat sensasi yang lebih romatis. Namun, Anda harus menutup mata pada saat melakukan ciuman. Karena apabila Anda menutup mata sebelum berciuman, hidung dan dagu kalian akan berbenturan. Cobalah untuk terus menutup mata pada saat berciuman.

Terkadang mata akan tertutup secara tiba-tiba karena terbawa suasana.

Buka mata Anda saat bibir terlepas, dan berikan senyuman terhadap pasangan Anda.

3 Cara untuk Membuat Laki laki Tertarik untuk Mencium Anda

Lakukan dengan lembut. Jangan terlalu agresif pada saat berciuman, apalagi pada saat Anda melakukan ciuman pertama. Ciuman pertama harus dilakukan dengan lembut. Cobalah untuk tidak mengerutkan bibir Anda dan bernafas melalui hidung Anda untuk tetap santai!

Anda harus mencoba teknik ciuman French Kiss dengan melakukan permainan lidah pada saat berciuman.

JIka Anda tidak bisa melakukannya, lakukan ciuman standar.

3 Cara untuk Membuat Laki laki Tertarik untuk Mencium Anda

Peluk dia dengan erat. Membuat ciuman yang lebih intim dengan meletakkan tangan Anda di pundaknya, di rambutnya atau sekitar lehernya. Menjaga tubuh Anda sedekat Anda merasa nyaman dengan. Jika dia membungkus tangannya di pinggang atau cangkir wajah Anda di tangannya, dia pasti ke dalamny.

3 Cara untuk Membuat Laki laki Tertarik untuk Mencium Anda

Lakukan sebentar secara lembut. Ciuman pertama tidak usah terlalu lama. Cobalah lakukan sekitar 20 detik dan lakukan lagi ketika pasangan Anda atau Anda ingin melakukan lagi.

3 Cara untuk Membuat Laki laki Tertarik untuk Mencium Anda

Berikan pujian lagi. Dia mungkin gugup untuk berciuman. Tetapi setelah Anda melakukan ciuman katakanlah bahwa Anda sangat menikmatinya. Dengan mengatakan sesuatu yang sederhana, seperti “Itu menyenangkan” atau “Kamu itu itu pencium yang baik.” sehingga dia akan merasa senang. Hal itu juga bisa membuat dia lebih percaya diri untuk melakukan lagi!

The post 3 Cara Untuk Membuat Laki Laki Tertarik Untuk Mencium Anda appeared first on Masse.ID.



https://ift.tt/1LIPW62
from WordPress https://ift.tt/Lb85IEK

Posting Komentar untuk "3 Cara Untuk Membuat Laki Laki Tertarik Untuk Mencium Anda"