Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ikuti Kami Dengan Cara Klik Disini

Air merupakan sumber kehidupan bagi makhluk hidup. Air bersih merupakan sumber daya yang harus dijaga keberlangsungannya. Contoh perbuatan yang bertanggung jawab menjaga sumber air kita terjaga?

Air merupakan sumber kehidupan bagi makhluk hidup. air bersih merupakan sumber daya yang harus dijaga keberlangsungannya. contoh perbuatan yang bertanggung jawab menjaga sumber air kita terjaga:

  1. output system interconnection.
  2. membuang sampah limbah rumah tangga ke aliran air.
  3. penggunaan pupuk berlebihan di area pertanian.
  4. limbah organik dan limbah anorganik dari pabrik yang tidak di daur ulang terlebih dahulu mengalir ke sungai.

Jawabannya adalah a. output system interconnection.

Air merupakan sumber kehidupan bagi makhluk hidup. air bersih merupakan sumber daya yang harus dijaga keberlangsungannya. contoh perbuatan yang bertanggung jawab menjaga sumber air kita terjaga output system interconnection.

Pembahasan

Jawaban a. output system interconnection menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban b. membuang sampah limbah rumah tangga ke aliran air menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban c. penggunaan pupuk berlebihan di area pertanian menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban d. limbah organik dan limbah anorganik dari pabrik yang tidak di daur ulang terlebih dahulu mengalir ke sungai menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah a. output system interconnection.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Posting Komentar untuk "Air merupakan sumber kehidupan bagi makhluk hidup. Air bersih merupakan sumber daya yang harus dijaga keberlangsungannya. Contoh perbuatan yang bertanggung jawab menjaga sumber air kita terjaga?"