Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ikuti Kami Dengan Cara Klik Disini

Anda merupakan karyawan sebuah jasa yang bergerak dalam bidang transportasi. Siang ini akan di adakan sebuah diskusi singkat dengan pimpinan perusahaan. Semua karyawan diminta untuk memberikan usulan terkait peningkatan kualitas pelayanan terhadap pelanggan kedepannya agar banyak dari customer yang memakai jasa perusahaan anda, sikap anda?

Anda merupakan karyawan sebuah jasa yang bergerak dalam bidang transportasi. siang ini akan di adakan sebuah diskusi singkat dengan pimpinan perusahaan. semua karyawan diminta untuk memberikan usulan terkait peningkatan kualitas pelayanan terhadap pelanggan kedepannya agar banyak dari customer yang memakai jasa perusahaan anda, sikap anda:

  1. husnudon.
  2. mengusulkan adanya jalur khusus untuk ibu hamil dan menyusui dan para lansia.
  3. mengusulkan agar pada hari libur masal biaya tiket didiskon hingga 50% sehingga banyak dari pelanggan yang akan menggunakan jasa perusahaan anda.
  4. mengusulkan agar alat transportasi yang digunakan selalu bersih dengan cara merekrut karyawan baru dengan gaji tinggi.

Jawabannya adalah a. husnudon.

Anda merupakan karyawan sebuah jasa yang bergerak dalam bidang transportasi. siang ini akan di adakan sebuah diskusi singkat dengan pimpinan perusahaan. semua karyawan diminta untuk memberikan usulan terkait peningkatan kualitas pelayanan terhadap pelanggan kedepannya agar banyak dari customer yang memakai jasa perusahaan anda, sikap anda husnudon.

Pembahasan

Jawaban a. husnudon menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban b. mengusulkan adanya jalur khusus untuk ibu hamil dan menyusui dan para lansia menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban c. mengusulkan agar pada hari libur masal biaya tiket didiskon hingga 50% sehingga banyak dari pelanggan yang akan menggunakan jasa perusahaan anda menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban d. mengusulkan agar alat transportasi yang digunakan selalu bersih dengan cara merekrut karyawan baru dengan gaji tinggi menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah a. husnudon.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Posting Komentar untuk "Anda merupakan karyawan sebuah jasa yang bergerak dalam bidang transportasi. Siang ini akan di adakan sebuah diskusi singkat dengan pimpinan perusahaan. Semua karyawan diminta untuk memberikan usulan terkait peningkatan kualitas pelayanan terhadap pelanggan kedepannya agar banyak dari customer yang memakai jasa perusahaan anda, sikap anda?"