Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ikuti Kami Dengan Cara Klik Disini

Apa yang dimaksud dengan sarana so?

Apa yang dimaksud dengan sarana so:

  1. kunci pas.
  2. sarana tersebut telah selesai pengecekan, hasil ok dan checksheet belum di ttd oleh pengawas dc dan t200 telah dibuatkan.
  3. sarana tersebut telah selesai pengecekan, hasil ok dan checksheet telah di ttd oleh pengawas dc dan t200 telah dibuatkan.
  4. sarana tersebut telah selesai pengecekan, hasil ok dan checksheet belum di ttd oleh pengawas dc dan t200 belum dibuatkan.

Jawabannya adalah c. sarana tersebut telah selesai pengecekan, hasil ok dan checksheet telah di ttd oleh pengawas dc dan t200 telah dibuatkan.

Apa yang dimaksud dengan sarana so sarana tersebut telah selesai pengecekan, hasil ok dan checksheet telah di ttd oleh pengawas dc dan t200 telah dibuatkan.

Penjelasan dan Pembahasan

Jawaban a. kunci pas menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban b. sarana tersebut telah selesai pengecekan, hasil ok dan checksheet belum di ttd oleh pengawas dc dan t200 telah dibuatkan menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban c. sarana tersebut telah selesai pengecekan, hasil ok dan checksheet telah di ttd oleh pengawas dc dan t200 telah dibuatkan menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban d. sarana tersebut telah selesai pengecekan, hasil ok dan checksheet belum di ttd oleh pengawas dc dan t200 belum dibuatkan menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah c. sarana tersebut telah selesai pengecekan, hasil ok dan checksheet telah di ttd oleh pengawas dc dan t200 telah dibuatkan.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Posting Komentar untuk "Apa yang dimaksud dengan sarana so?"