Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ikuti Kami Dengan Cara Klik Disini

Apabila terjadi gangguan seperti gangguan pintu atau gangguan traksi motor yang ada di pada sarana lrt, masinis dapat memeriksa melalui?

Apabila terjadi gangguan seperti gangguan pintu atau gangguan traksi motor yang ada di pada sarana lrt, masinis dapat memeriksa melalui:

  1. kegiatan menginap yang dilakukan di rumah salah satu anggota pramuka.
  2. layar indikator tcms.
  3. layar monitor pc.
  4. layar indikator pids.

Jawabannya adalah b. layar indikator tcms.

Apabila terjadi gangguan seperti gangguan pintu atau gangguan traksi motor yang ada di pada sarana lrt, masinis dapat memeriksa melalui layar indikator tcms.

Penjelasan dan Pembahasan

Jawaban a. kegiatan menginap yang dilakukan di rumah salah satu anggota pramuka menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban b. layar indikator tcms menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban c. layar monitor pc menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban d. layar indikator pids menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah b. layar indikator tcms.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Posting Komentar untuk "Apabila terjadi gangguan seperti gangguan pintu atau gangguan traksi motor yang ada di pada sarana lrt, masinis dapat memeriksa melalui?"