Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ikuti Kami Dengan Cara Klik Disini

Ayah, ibu, kakak, adik memiliki kesukaan makanan yang sama namun hobi mereka berbeda-beda. Hal ini menunjukkan bahwa keragaman yang ada antar keluarga itu?

Ayah, ibu, kakak, adik memiliki kesukaan makanan yang sama namun hobi mereka berbeda-beda. hal ini menunjukkan bahwa keragaman yang ada antar keluarga itu:

  1. penumbra.
  2. menjadi sarana keharmonisan.
  3. menjadi persaingan hidup.
  4. menjadi sumber keributan.

Jawabannya adalah b. menjadi sarana keharmonisan.

Ayah, ibu, kakak, adik memiliki kesukaan makanan yang sama namun hobi mereka berbeda-beda. hal ini menunjukkan bahwa keragaman yang ada antar keluarga itu menjadi sarana keharmonisan.

Penjelasan dan Pembahasan

Jawaban a. penumbra menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban b. menjadi sarana keharmonisan menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban c. menjadi persaingan hidup menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban d. menjadi sumber keributan menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah b. menjadi sarana keharmonisan.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Posting Komentar untuk "Ayah, ibu, kakak, adik memiliki kesukaan makanan yang sama namun hobi mereka berbeda-beda. Hal ini menunjukkan bahwa keragaman yang ada antar keluarga itu?"