Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ikuti Kami Dengan Cara Klik Disini

Beberapa hewan ada yang suka berendam di lumpur, pura-pura mati, membuka mulut, menjulurkan lidah, dan muncul di permukaan air. Ciri khusus hewan tersebut termasuk adaptasi?

Beberapa hewan ada yang suka berendam di lumpur, pura-pura mati, membuka mulut, menjulurkan lidah, dan muncul di permukaan air. ciri khusus hewan tersebut termasuk adaptasi:

  1. untuk memenuhi yang dimandatkan peraturan perundang-undang.
  2. morfologi bentuk paruh.
  3. fisiologi.
  4. morfologi bentuk kaki.

Jawabannya adalah a. untuk memenuhi yang dimandatkan peraturan perundang-undang.

Beberapa hewan ada yang suka berendam di lumpur, pura-pura mati, membuka mulut, menjulurkan lidah, dan muncul di permukaan air. ciri khusus hewan tersebut termasuk adaptasi untuk memenuhi yang dimandatkan peraturan perundang-undang.

Pembahasan

Jawaban a. untuk memenuhi yang dimandatkan peraturan perundang-undang menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban b. morfologi bentuk paruh menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban c. fisiologi menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban d. morfologi bentuk kaki menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah a. untuk memenuhi yang dimandatkan peraturan perundang-undang.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Posting Komentar untuk "Beberapa hewan ada yang suka berendam di lumpur, pura-pura mati, membuka mulut, menjulurkan lidah, dan muncul di permukaan air. Ciri khusus hewan tersebut termasuk adaptasi?"