Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ikuti Kami Dengan Cara Klik Disini

Berikut ini adalah sikap yang harus dilakukan saat memberikan kritik pada sebuah karya, kecuali?

Berikut ini adalah sikap yang harus dilakukan saat memberikan kritik pada sebuah karya, kecuali:

  1. kurangnya kontrol dalam distribusi.
  2. kritik harus disampaikan dengan bahasa yang sopan santun dan komunkatif.
  3. kritik disampaikan dengan emosi yang menggebu gebu.
  4. kritik harus bersifat membangun .

Jawabannya adalah c. kritik disampaikan dengan emosi yang menggebu gebu.

Berikut ini adalah sikap yang harus dilakukan saat memberikan kritik pada sebuah karya, kecuali kritik disampaikan dengan emosi yang menggebu gebu.

Penjelasan dan Pembahasan

Jawaban a. kurangnya kontrol dalam distribusi menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban b. kritik harus disampaikan dengan bahasa yang sopan santun dan komunkatif menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban c. kritik disampaikan dengan emosi yang menggebu gebu menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban d. kritik harus bersifat membangun menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah c. kritik disampaikan dengan emosi yang menggebu gebu.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Posting Komentar untuk "Berikut ini adalah sikap yang harus dilakukan saat memberikan kritik pada sebuah karya, kecuali?"