Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ikuti Kami Dengan Cara Klik Disini

Berikut Ini Beberapa Faktor Penting Yang Harus Diperhatikan Dalam Penyusunan Proposal Usaha, KecualiTujuan Yang Realistis?

Berikut ini beberapa faktor penting yang harus diperhatikan dalam penyusunan proposal usaha, kecualiTujuan yang realistis?

  1. Anggaran
  2. Fleksibilitas
  3. Batasan waktu
  4. Komitmen
  5. semua benar

Jawaban: B. Fleksibilitas

Dilansir dari Encyclopedia Britannica, berikut ini beberapa faktor penting yang harus diperhatikan dalam penyusunan proposal usaha, kecualitujuan yang realistis fleksibilitas.

Kemudian, saya sangat menyarankan anda untuk membaca pertanyaan selanjutnya yaitu Dari pengertian proposal yang kamu ketahui, bentuk proposal usaha haruslah dalam bentukSuara? beserta jawaban penjelasan dan pembahasan lengkap. Baca Juga Bank Soal Pendidikan beserta Kunci Jawaban lainya

The post Berikut Ini Beberapa Faktor Penting Yang Harus Diperhatikan Dalam Penyusunan Proposal Usaha, KecualiTujuan Yang Realistis? appeared first on Masse.ID.



https://ift.tt/KtFsdqN
from WordPress https://ift.tt/DTyliza
via IFTTT

Posting Komentar untuk "Berikut Ini Beberapa Faktor Penting Yang Harus Diperhatikan Dalam Penyusunan Proposal Usaha, KecualiTujuan Yang Realistis?"