Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ikuti Kami Dengan Cara Klik Disini

Berikut ini pengetahuan dasar yang harus dimiliki oleh seorang petugas satpol pp dalam melaksanakan tugas penyelenggaraan trantibum adalah kecuali?

Berikut ini pengetahuan dasar yang harus dimiliki oleh seorang petugas satpol pp dalam melaksanakan tugas penyelenggaraan trantibum adalah kecuali:

  1. model pembelajaran yang dikembangkan oleh seorang guru untuk menyampaikan pengetahuan kepada siswa dalam bentuk terpisah.
  2. pengetahuan dasar hukum dan perpu.
  3. mengetahui dan menguasai adat istiadat masyarakat setempat.
  4. mengetahui dasar hukum pelaksanaan tugas pol pp.

Jawabannya adalah a. model pembelajaran yang dikembangkan oleh seorang guru untuk menyampaikan pengetahuan kepada siswa dalam bentuk terpisah.

Berikut ini pengetahuan dasar yang harus dimiliki oleh seorang petugas satpol pp dalam melaksanakan tugas penyelenggaraan trantibum adalah kecuali model pembelajaran yang dikembangkan oleh seorang guru untuk menyampaikan pengetahuan kepada siswa dalam bentuk terpisah.

Pembahasan

Jawaban a. model pembelajaran yang dikembangkan oleh seorang guru untuk menyampaikan pengetahuan kepada siswa dalam bentuk terpisah menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban b. pengetahuan dasar hukum dan perpu menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban c. mengetahui dan menguasai adat istiadat masyarakat setempat menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban d. mengetahui dasar hukum pelaksanaan tugas pol pp menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah a. model pembelajaran yang dikembangkan oleh seorang guru untuk menyampaikan pengetahuan kepada siswa dalam bentuk terpisah.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Posting Komentar untuk "Berikut ini pengetahuan dasar yang harus dimiliki oleh seorang petugas satpol pp dalam melaksanakan tugas penyelenggaraan trantibum adalah kecuali?"