Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ikuti Kami Dengan Cara Klik Disini

Cara menambahkan title dengan cara menambahkan text label pada desain aplikasi pencil yaitu?

Cara menambahkan title dengan cara menambahkan text label pada desain aplikasi pencil yaitu:

  1. tawaf.
  2. klik 2 kali untuk mengubah teksnya, klik kanan pada komponen text, dan pilih bagian link to, pilih page yang ingin di tujuh.
  3. drag & drop ke canvas, klik 2 kali untuk mengubah teksnya.
  4. klik kanan pada komponen button, pilih bagian link to dan pilih page yang ingin dituju.

Jawabannya adalah c. drag & drop ke canvas, klik 2 kali untuk mengubah teksnya.

Cara menambahkan title dengan cara menambahkan text label pada desain aplikasi pencil yaitu drag & drop ke canvas, klik 2 kali untuk mengubah teksnya.

Penjelasan dan Pembahasan

Jawaban a. tawaf menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban b. klik 2 kali untuk mengubah teksnya, klik kanan pada komponen text, dan pilih bagian link to, pilih page yang ingin di tujuh menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban c. drag & drop ke canvas, klik 2 kali untuk mengubah teksnya menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban d. klik kanan pada komponen button, pilih bagian link to dan pilih page yang ingin dituju menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah c. drag & drop ke canvas, klik 2 kali untuk mengubah teksnya.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Posting Komentar untuk "Cara menambahkan title dengan cara menambahkan text label pada desain aplikasi pencil yaitu?"