Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ikuti Kami Dengan Cara Klik Disini

Dalam kitab kejadian 1:1 mengisyaratkan bahwa penciptaan allah bersifat langsung dan segera, dimana alam semesta diciptakan allah secara ex-nihilo yang artinya?

Dalam kitab kejadian 1:1 mengisyaratkan bahwa penciptaan allah bersifat langsung dan segera, dimana alam semesta diciptakan allah secara ex-nihilo yang artinya:

  1. peristiwa bukittinggi.
  2. diciptakan tanpa memakai bahan yang sudah ada sebelumnya atau dari tiada menjadi ada.
  3. diciptakan tanpa memakai bahan karena memang belum ada bahan.
  4. diciptakan memakai bahan yang sudah ada.

Jawabannya adalah b. diciptakan tanpa memakai bahan yang sudah ada sebelumnya atau dari tiada menjadi ada.

Dalam kitab kejadian 1:1 mengisyaratkan bahwa penciptaan allah bersifat langsung dan segera, dimana alam semesta diciptakan allah secara ex-nihilo yang artinya diciptakan tanpa memakai bahan yang sudah ada sebelumnya atau dari tiada menjadi ada.

Penjelasan dan Pembahasan

Jawaban a. peristiwa bukittinggi menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban b. diciptakan tanpa memakai bahan yang sudah ada sebelumnya atau dari tiada menjadi ada menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban c. diciptakan tanpa memakai bahan karena memang belum ada bahan menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban d. diciptakan memakai bahan yang sudah ada menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah b. diciptakan tanpa memakai bahan yang sudah ada sebelumnya atau dari tiada menjadi ada.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Posting Komentar untuk "Dalam kitab kejadian 1:1 mengisyaratkan bahwa penciptaan allah bersifat langsung dan segera, dimana alam semesta diciptakan allah secara ex-nihilo yang artinya?"