Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ikuti Kami Dengan Cara Klik Disini

Di perusahaan saya ingin dikenal sebagai karyawan teladan yang patut untuk dicontoh. Untuk mewujudkan cita-cita saya tersebut saya harus melakukan hal-hal yang mendukung kinerja saya agar perusahaan menjadi lebih maju lagi. Perilaku yang saya hindari adalah?

Di perusahaan saya ingin dikenal sebagai karyawan teladan yang patut untuk dicontoh. untuk mewujudkan cita-cita saya tersebut saya harus melakukan hal-hal yang mendukung kinerja saya agar perusahaan menjadi lebih maju lagi. perilaku yang saya hindari adalah:

  1. penggunaan media pembelajaran bahasa indonesia untuk penutur asing (bipa).
  2. menjunjung tinggi peraturan dan perintab atasan.
  3. mempertimbangkan jika disuruh melakukan kegiatan baru.
  4. mau membantu rekan yang membutuhkan kemampuan saya.

Jawabannya adalah a. penggunaan media pembelajaran bahasa indonesia untuk penutur asing (bipa).

Di perusahaan saya ingin dikenal sebagai karyawan teladan yang patut untuk dicontoh. untuk mewujudkan cita-cita saya tersebut saya harus melakukan hal-hal yang mendukung kinerja saya agar perusahaan menjadi lebih maju lagi. perilaku yang saya hindari adalah penggunaan media pembelajaran bahasa indonesia untuk penutur asing (bipa).

Pembahasan

Jawaban a. penggunaan media pembelajaran bahasa indonesia untuk penutur asing (bipa) menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban b. menjunjung tinggi peraturan dan perintab atasan menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban c. mempertimbangkan jika disuruh melakukan kegiatan baru menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban d. mau membantu rekan yang membutuhkan kemampuan saya menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah a. penggunaan media pembelajaran bahasa indonesia untuk penutur asing (bipa).

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Posting Komentar untuk "Di perusahaan saya ingin dikenal sebagai karyawan teladan yang patut untuk dicontoh. Untuk mewujudkan cita-cita saya tersebut saya harus melakukan hal-hal yang mendukung kinerja saya agar perusahaan menjadi lebih maju lagi. Perilaku yang saya hindari adalah?"