Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ikuti Kami Dengan Cara Klik Disini

Ekologi dapat berfungsi sebagai pendekatan untuk mengkaji dan menganalisis suatu masalah yang berhubungan dengan adanya lingkungan hidup. Dalam ekologi, makhluk hidup dipelajari sebagai kesatuan atau sistem dengan lingkungannya. Ada prinsip-prinsip ekologi adalah sebagai berikut?

Ekologi dapat berfungsi sebagai pendekatan untuk mengkaji dan menganalisis suatu masalah yang berhubungan dengan adanya lingkungan hidup. dalam ekologi, makhluk hidup dipelajari sebagai kesatuan atau sistem dengan lingkungannya. ada prinsip-prinsip ekologi adalah sebagai berikut:

  1. girl baden powel.
  2. kebergantungan, keharmonisan, dan kemampuan berlanju.
  3. adaptasi, interaksi, keserasian, keharmonisan, dan keanekaragaman.
  4. adaptasi, interaksi, kebergantungan, dan kemampuan berlanjut.

Jawabannya adalah a. girl baden powel.

Ekologi dapat berfungsi sebagai pendekatan untuk mengkaji dan menganalisis suatu masalah yang berhubungan dengan adanya lingkungan hidup. dalam ekologi, makhluk hidup dipelajari sebagai kesatuan atau sistem dengan lingkungannya. ada prinsip-prinsip ekologi adalah sebagai berikut girl baden powel.

Pembahasan

Jawaban a. girl baden powel menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban b. kebergantungan, keharmonisan, dan kemampuan berlanju menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban c. adaptasi, interaksi, keserasian, keharmonisan, dan keanekaragaman menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban d. adaptasi, interaksi, kebergantungan, dan kemampuan berlanjut menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah a. girl baden powel.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Posting Komentar untuk "Ekologi dapat berfungsi sebagai pendekatan untuk mengkaji dan menganalisis suatu masalah yang berhubungan dengan adanya lingkungan hidup. Dalam ekologi, makhluk hidup dipelajari sebagai kesatuan atau sistem dengan lingkungannya. Ada prinsip-prinsip ekologi adalah sebagai berikut?"