Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ikuti Kami Dengan Cara Klik Disini

Gagasan mengenai penderitaan dalam konteks pl dapat ditemukan dalam tiga aspek mendasar yang mempengaruhi sikap dan pemahaman israel. Penderitaan dimaknai sebagai?

Gagasan mengenai penderitaan dalam konteks pl dapat ditemukan dalam tiga aspek mendasar yang mempengaruhi sikap dan pemahaman israel. penderitaan dimaknai sebagai:

  1. badannya.
  2. kutukan karena dosa, kelalaian mendengar ft, dan kelemahan fisik karena didaerah penyakit tertentu.
  3. mengevalusi diri akibat perbuatan jahat, mengikuti jejak yesus yang menderita dan belajar menjadi sabar seperti ayub.
  4. kerelaan berkorban untuk menemukan allah, kurang menjaga kesehatan dan mengingkari berkat.

Jawabannya adalah b. kutukan karena dosa, kelalaian mendengar ft, dan kelemahan fisik karena didaerah penyakit tertentu.

Gagasan mengenai penderitaan dalam konteks pl dapat ditemukan dalam tiga aspek mendasar yang mempengaruhi sikap dan pemahaman israel. penderitaan dimaknai sebagai kutukan karena dosa, kelalaian mendengar ft, dan kelemahan fisik karena didaerah penyakit tertentu.

Penjelasan dan Pembahasan

Jawaban a. badannya menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban b. kutukan karena dosa, kelalaian mendengar ft, dan kelemahan fisik karena didaerah penyakit tertentu menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban c. mengevalusi diri akibat perbuatan jahat, mengikuti jejak yesus yang menderita dan belajar menjadi sabar seperti ayub menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban d. kerelaan berkorban untuk menemukan allah, kurang menjaga kesehatan dan mengingkari berkat menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah b. kutukan karena dosa, kelalaian mendengar ft, dan kelemahan fisik karena didaerah penyakit tertentu.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Posting Komentar untuk "Gagasan mengenai penderitaan dalam konteks pl dapat ditemukan dalam tiga aspek mendasar yang mempengaruhi sikap dan pemahaman israel. Penderitaan dimaknai sebagai?"