Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ikuti Kami Dengan Cara Klik Disini

I am going to be thirteen. Please come to my birthday picnic on sunday, december, 12th, 2010 form 8 a. M till 12 p. M meet at the simpang lima park please reply phone: 76747614 from: shania the celebration will be held?

I am going to be thirteen. please come to my birthday picnic on sunday, december, 12th, 2010 form 8 a. m till 12 p. m meet at the simpang lima park please reply phone: 76747614 from: shania the celebration will be held:

  1. mendorong sesorang untuk lebih maju.
  2. in the afternoon.
  3. in the morning.
  4. at night.

Jawabannya adalah c. in the morning.

I am going to be thirteen. please come to my birthday picnic on sunday, december, 12th, 2010 form 8 a. m till 12 p. m meet at the simpang lima park please reply phone: 76747614 from: shania the celebration will be held in the morning.

Penjelasan dan Pembahasan

Jawaban a. mendorong sesorang untuk lebih maju menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban b. in the afternoon menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban c. in the morning menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban d. at night menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah c. in the morning.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Posting Komentar untuk "I am going to be thirteen. Please come to my birthday picnic on sunday, december, 12th, 2010 form 8 a. M till 12 p. M meet at the simpang lima park please reply phone: 76747614 from: shania the celebration will be held?"