Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ikuti Kami Dengan Cara Klik Disini

Indonesia berperan dalam asean convention on counter terrorism (acct) serta apsc (asean political and security community blueprint) 2027 sebagai landasan penting dalam membangun masyarakat asean yang lebih aman dan stabil untuk menanggulangi?

Indonesia berperan dalam asean convention on counter terrorism (acct) serta apsc (asean political and security community blueprint) 2027 sebagai landasan penting dalam membangun masyarakat asean yang lebih aman dan stabil untuk menanggulangi:

  1. sutardji calzoum bachri, chairil anwar, dan rivai apin.
  2. penyebaran paham ekstrim kekerasan dan aksi terorisme.
  3. penyebaran aksi kekerasan dalam berumah tangga.
  4. penyebaran paham komunisme dan nasionalisme.

Jawabannya adalah b. penyebaran paham ekstrim kekerasan dan aksi terorisme.

Indonesia berperan dalam asean convention on counter terrorism (acct) serta apsc (asean political and security community blueprint) 2027 sebagai landasan penting dalam membangun masyarakat asean yang lebih aman dan stabil untuk menanggulangi penyebaran paham ekstrim kekerasan dan aksi terorisme.

Penjelasan dan Pembahasan

Jawaban a. sutardji calzoum bachri, chairil anwar, dan rivai apin menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban b. penyebaran paham ekstrim kekerasan dan aksi terorisme menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban c. penyebaran aksi kekerasan dalam berumah tangga menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban d. penyebaran paham komunisme dan nasionalisme menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah b. penyebaran paham ekstrim kekerasan dan aksi terorisme.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Posting Komentar untuk "Indonesia berperan dalam asean convention on counter terrorism (acct) serta apsc (asean political and security community blueprint) 2027 sebagai landasan penting dalam membangun masyarakat asean yang lebih aman dan stabil untuk menanggulangi?"