Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ikuti Kami Dengan Cara Klik Disini

Influenza merupakan penyakit gangguan pernapasan yang sering dialami oleh banyak orang. Penyakit tersebut disebabkan oleh?

Influenza merupakan penyakit gangguan pernapasan yang sering dialami oleh banyak orang. penyakit tersebut disebabkan oleh:

  1. menumbuhkan persatuan dan kesatuan.
  2. virus influenza.
  3. virus streptococcus pneumonia.
  4. alergi terhadap cuaca.

Jawabannya adalah b. virus influenza.

Influenza merupakan penyakit gangguan pernapasan yang sering dialami oleh banyak orang. penyakit tersebut disebabkan oleh virus influenza.

Penjelasan dan Pembahasan

Jawaban a. menumbuhkan persatuan dan kesatuan menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban b. virus influenza menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban c. virus streptococcus pneumonia menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban d. alergi terhadap cuaca menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah b. virus influenza.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Posting Komentar untuk "Influenza merupakan penyakit gangguan pernapasan yang sering dialami oleh banyak orang. Penyakit tersebut disebabkan oleh?"