Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ikuti Kami Dengan Cara Klik Disini

Kehidupan keluarga yang sangat kompleks dengan berbagai kesibukan maupun masalah pada saat ini, penting dan tetap harus menempatkan waktu untuk bertumbuh dalam tuhan bersama. Jika tuhan diutamakan, maka sukacita, kekuatan, kemenangan dan penghiburan akan tinggal diam dalam keluarga maka dapat kita simpulkan bahwa sebagai keluarga kristen kita harus menjadikan kristus sebagai pedoman, pemimpin dan sebagai kepala keluarga yang artinya adalah?

Kehidupan keluarga yang sangat kompleks dengan berbagai kesibukan maupun masalah pada saat ini, penting dan tetap harus menempatkan waktu untuk bertumbuh dalam tuhan bersama. jika tuhan diutamakan, maka sukacita, kekuatan, kemenangan dan penghiburan akan tinggal diam dalam keluarga maka dapat kita simpulkan bahwa sebagai keluarga kristen kita harus menjadikan kristus sebagai pedoman, pemimpin dan sebagai kepala keluarga yang artinya adalah:

  1. downsteram.
  2. keluarga kristen harus menjadikan yesus sabagai pedoman dalam segala aktifitas supaya segala sesuatu yang kita inginkan terpenuhi.
  3. seluruh anggota keluarga bertanggung jawab menjadikan seluruh ajaran tuhan yesus sebagai acuan hidup berkeluarga.
  4. apabila keluarga kristen mengandalkan yesus maka tidak akan ada lagi persoalan.

Jawabannya adalah c. seluruh anggota keluarga bertanggung jawab menjadikan seluruh ajaran tuhan yesus sebagai acuan hidup berkeluarga.

Kehidupan keluarga yang sangat kompleks dengan berbagai kesibukan maupun masalah pada saat ini, penting dan tetap harus menempatkan waktu untuk bertumbuh dalam tuhan bersama. jika tuhan diutamakan, maka sukacita, kekuatan, kemenangan dan penghiburan akan tinggal diam dalam keluarga maka dapat kita simpulkan bahwa sebagai keluarga kristen kita harus menjadikan kristus sebagai pedoman, pemimpin dan sebagai kepala keluarga yang artinya adalah seluruh anggota keluarga bertanggung jawab menjadikan seluruh ajaran tuhan yesus sebagai acuan hidup berkeluarga.

Penjelasan dan Pembahasan

Jawaban a. downsteram menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban b. keluarga kristen harus menjadikan yesus sabagai pedoman dalam segala aktifitas supaya segala sesuatu yang kita inginkan terpenuhi menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban c. seluruh anggota keluarga bertanggung jawab menjadikan seluruh ajaran tuhan yesus sebagai acuan hidup berkeluarga menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban d. apabila keluarga kristen mengandalkan yesus maka tidak akan ada lagi persoalan menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah c. seluruh anggota keluarga bertanggung jawab menjadikan seluruh ajaran tuhan yesus sebagai acuan hidup berkeluarga.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Posting Komentar untuk "Kehidupan keluarga yang sangat kompleks dengan berbagai kesibukan maupun masalah pada saat ini, penting dan tetap harus menempatkan waktu untuk bertumbuh dalam tuhan bersama. Jika tuhan diutamakan, maka sukacita, kekuatan, kemenangan dan penghiburan akan tinggal diam dalam keluarga maka dapat kita simpulkan bahwa sebagai keluarga kristen kita harus menjadikan kristus sebagai pedoman, pemimpin dan sebagai kepala keluarga yang artinya adalah?"