Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ikuti Kami Dengan Cara Klik Disini

Kreativitas merupakan kemampuan untuk membayangkan atau menciptakan sesuatu yang baru. Menurut para ahli, kreativitas tidak didominasi oleh faktor intelegensi, namun lebih didominasi oleh faktor pendidikan. Dengan demikian, kreativitas pada dasarnya dapat dilatihkan kepada siswa. Salah satu cara atau teknik yang dapat digunakan guru untuk melatih kreativitas siswa dikenal dengan nama teknik?

Kreativitas merupakan kemampuan untuk membayangkan atau menciptakan sesuatu yang baru. menurut para ahli, kreativitas tidak didominasi oleh faktor intelegensi, namun lebih didominasi oleh faktor pendidikan. dengan demikian, kreativitas pada dasarnya dapat dilatihkan kepada siswa. salah satu cara atau teknik yang dapat digunakan guru untuk melatih kreativitas siswa dikenal dengan nama teknik:

  1. sayounara.
  2. scanper.
  3. scacper.
  4. scampel.

Jawabannya adalah a. sayounara.

Kreativitas merupakan kemampuan untuk membayangkan atau menciptakan sesuatu yang baru. menurut para ahli, kreativitas tidak didominasi oleh faktor intelegensi, namun lebih didominasi oleh faktor pendidikan. dengan demikian, kreativitas pada dasarnya dapat dilatihkan kepada siswa. salah satu cara atau teknik yang dapat digunakan guru untuk melatih kreativitas siswa dikenal dengan nama teknik sayounara.

Pembahasan

Jawaban a. sayounara menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban b. scanper menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban c. scacper menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban d. scampel menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah a. sayounara.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Posting Komentar untuk "Kreativitas merupakan kemampuan untuk membayangkan atau menciptakan sesuatu yang baru. Menurut para ahli, kreativitas tidak didominasi oleh faktor intelegensi, namun lebih didominasi oleh faktor pendidikan. Dengan demikian, kreativitas pada dasarnya dapat dilatihkan kepada siswa. Salah satu cara atau teknik yang dapat digunakan guru untuk melatih kreativitas siswa dikenal dengan nama teknik?"