Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ikuti Kami Dengan Cara Klik Disini

Lapisan ozon merupakan lapisan yang penting untuk menyerap dan menyaring radiasi sinar matahari (uv) yang berbahaya. Pada bagian mana lapisan ozon berada?

Lapisan ozon merupakan lapisan yang penting untuk menyerap dan menyaring radiasi sinar matahari (uv) yang berbahaya. pada bagian mana lapisan ozon berada:

  1. quick access toolbar4.
  2. troposfer.
  3. termosfer.
  4. mesosfer.

Jawabannya adalah a. quick access toolbar4.

Lapisan ozon merupakan lapisan yang penting untuk menyerap dan menyaring radiasi sinar matahari (uv) yang berbahaya. pada bagian mana lapisan ozon berada quick access toolbar4.

Pembahasan

Jawaban a. quick access toolbar4 menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban b. troposfer menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban c. termosfer menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban d. mesosfer menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah a. quick access toolbar4.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Posting Komentar untuk "Lapisan ozon merupakan lapisan yang penting untuk menyerap dan menyaring radiasi sinar matahari (uv) yang berbahaya. Pada bagian mana lapisan ozon berada?"