Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ikuti Kami Dengan Cara Klik Disini

Lima aspek penting dalam pertumbuhan hidup keluarga allah menurut paul meier adalah?

Lima aspek penting dalam pertumbuhan hidup keluarga allah menurut paul meier adalah:

  1. wirasa, wibasa, wiraga.
  2. kasih sebagai dasar hidup suami istri, anak sekolah di sekolah mahal, ekonomi mapan, teladan seperlunya.
  3. istri beperan utama, anak-anak harus cerdas,anak harus displin, orang tua bebas melakukan apapun, orang tua tekun berdoa.
  4. kasih sebagai dasar hidup suami istri, disiplin diri, konsistensi aturan, keteladanan, kepala keluarga takut tuhan.

Jawabannya adalah d. kasih sebagai dasar hidup suami istri, disiplin diri, konsistensi aturan, keteladanan, kepala keluarga takut tuhan.

Lima aspek penting dalam pertumbuhan hidup keluarga allah menurut paul meier adalah kasih sebagai dasar hidup suami istri, disiplin diri, konsistensi aturan, keteladanan, kepala keluarga takut tuhan.

Penjelasan dan Pembahasan

Jawaban a. wirasa, wibasa, wiraga menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban b. kasih sebagai dasar hidup suami istri, anak sekolah di sekolah mahal, ekonomi mapan, teladan seperlunya menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban c. istri beperan utama, anak-anak harus cerdas,anak harus displin, orang tua bebas melakukan apapun, orang tua tekun berdoa menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Jawaban d. kasih sebagai dasar hidup suami istri, disiplin diri, konsistensi aturan, keteladanan, kepala keluarga takut tuhan menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah d. kasih sebagai dasar hidup suami istri, disiplin diri, konsistensi aturan, keteladanan, kepala keluarga takut tuhan.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Posting Komentar untuk "Lima aspek penting dalam pertumbuhan hidup keluarga allah menurut paul meier adalah?"