Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ikuti Kami Dengan Cara Klik Disini

Listrik dinamis adalah muatan listrik yang mengalir. Listrik dinamis bergerak dari suatu posisi yang muatan elektronnya tinggi menuju posisi elektron yang rendah sehingga tercapai kesetimbangan. Salah satu contoh gejala listrik dinamis, kecuali?

Listrik dinamis adalah muatan listrik yang mengalir. listrik dinamis bergerak dari suatu posisi yang muatan elektronnya tinggi menuju posisi elektron yang rendah sehingga tercapai kesetimbangan. salah satu contoh gejala listrik dinamis, kecuali:

  1. memahami beberapa konsep abstrak.
  2. manusia kesetrum saat memegang kabel beraliran listrik.
  3. laptop dapat menyala ketika ada baterai.
  4. bulu halus tangan terangkat saat di dekatkan ke tv.

Jawabannya adalah d. bulu halus tangan terangkat saat di dekatkan ke tv.

Listrik dinamis adalah muatan listrik yang mengalir. listrik dinamis bergerak dari suatu posisi yang muatan elektronnya tinggi menuju posisi elektron yang rendah sehingga tercapai kesetimbangan. salah satu contoh gejala listrik dinamis, kecuali bulu halus tangan terangkat saat di dekatkan ke tv.

Penjelasan dan Pembahasan

Jawaban a. memahami beberapa konsep abstrak menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban b. manusia kesetrum saat memegang kabel beraliran listrik menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban c. laptop dapat menyala ketika ada baterai menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Jawaban d. bulu halus tangan terangkat saat di dekatkan ke tv menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah d. bulu halus tangan terangkat saat di dekatkan ke tv.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Posting Komentar untuk "Listrik dinamis adalah muatan listrik yang mengalir. Listrik dinamis bergerak dari suatu posisi yang muatan elektronnya tinggi menuju posisi elektron yang rendah sehingga tercapai kesetimbangan. Salah satu contoh gejala listrik dinamis, kecuali?"