Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ikuti Kami Dengan Cara Klik Disini

Makna keadilan dapat ditinjau dari berbagai sudut pandang yang berbeda-beda. Dari perspektif teologi keadilan berarti?

Makna keadilan dapat ditinjau dari berbagai sudut pandang yang berbeda-beda. dari perspektif teologi keadilan berarti:

  1. menjunjung tinggi setiap jenis pekerjaan yang dilakukan orang lain.
  2. allah menyediakan tempat bagi orang-orang yang tertindas dan bekerja di antara manusia tanpa pandang bulu.
  3. allah adalah sumber keadilan yang memelihara melindungi dan menyelamatkan manusia tanpa pandang bulu.
  4. allah telah menetapkan pemerintah untuk mewujudkan keadilan bagi semua manusia tanpa pandang bulu.

Jawabannya adalah c. allah adalah sumber keadilan yang memelihara melindungi dan menyelamatkan manusia tanpa pandang bulu.

Makna keadilan dapat ditinjau dari berbagai sudut pandang yang berbeda-beda. dari perspektif teologi keadilan berarti allah adalah sumber keadilan yang memelihara melindungi dan menyelamatkan manusia tanpa pandang bulu.

Penjelasan dan Pembahasan

Jawaban a. menjunjung tinggi setiap jenis pekerjaan yang dilakukan orang lain menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban b. allah menyediakan tempat bagi orang-orang yang tertindas dan bekerja di antara manusia tanpa pandang bulu menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban c. allah adalah sumber keadilan yang memelihara melindungi dan menyelamatkan manusia tanpa pandang bulu menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban d. allah telah menetapkan pemerintah untuk mewujudkan keadilan bagi semua manusia tanpa pandang bulu menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah c. allah adalah sumber keadilan yang memelihara melindungi dan menyelamatkan manusia tanpa pandang bulu.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Posting Komentar untuk "Makna keadilan dapat ditinjau dari berbagai sudut pandang yang berbeda-beda. Dari perspektif teologi keadilan berarti?"