Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ikuti Kami Dengan Cara Klik Disini

Mencontoh perilaku lebah yang tidak merusak kuntum bunga setelah memperoleh madunya, kita harus menjaga ekosistem tempat tinggal kita. Hal tersebut sesuai dengan petikan syair dhammapada?

Mencontoh perilaku lebah yang tidak merusak kuntum bunga setelah memperoleh madunya, kita harus menjaga ekosistem tempat tinggal kita. hal tersebut sesuai dengan petikan syair dhammapada:

  1. pemerintah setempat.
  2. puppha vagga gatha 50.
  3. puppha vagga gatha 49.
  4. puppha vagga gatha 48.

Jawabannya adalah c. puppha vagga gatha 49.

Mencontoh perilaku lebah yang tidak merusak kuntum bunga setelah memperoleh madunya, kita harus menjaga ekosistem tempat tinggal kita. hal tersebut sesuai dengan petikan syair dhammapada puppha vagga gatha 49.

Penjelasan dan Pembahasan

Jawaban a. pemerintah setempat menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban b. puppha vagga gatha 50 menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban c. puppha vagga gatha 49 menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban d. puppha vagga gatha 48 menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah c. puppha vagga gatha 49.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Posting Komentar untuk "Mencontoh perilaku lebah yang tidak merusak kuntum bunga setelah memperoleh madunya, kita harus menjaga ekosistem tempat tinggal kita. Hal tersebut sesuai dengan petikan syair dhammapada?"