Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ikuti Kami Dengan Cara Klik Disini

Menurut abraham maslow, kebutuhan manusia pertama-tama diawali dari kebutuhan fisiologis atau yang paling mendesak, kemudian secara bertahap beralih ke kebutuhan tingkat di atasnya sampai tingkat tertinggi, yaitu kebutuhan aktualisasi diri di bawah ini yang tidak termasuk kebutuhan manusia menurut piramida maslow adalah?

Menurut abraham maslow, kebutuhan manusia pertama-tama diawali dari kebutuhan fisiologis atau yang paling mendesak, kemudian secara bertahap beralih ke kebutuhan tingkat di atasnya sampai tingkat tertinggi, yaitu kebutuhan aktualisasi diri di bawah ini yang tidak termasuk kebutuhan manusia menurut piramida maslow adalah:

  1. unwto.
  2. kebutuhan pendidikan sebagai kebutuhan akan pengetahuan, pembentukkan karekater dan budi pekerti dan perlindungan bebas dari ancaman buta huruf.
  3. kebutuhan akan aktualisasi diri, untuk memaksimalkan penggunaaan potensi, kemampuan, bakat, ekspresi diri.
  4. kebutuhan rasa aman dan perlindungan, ancaman penyakit, perlakuan tidak adil dll.

Jawabannya adalah b. kebutuhan pendidikan sebagai kebutuhan akan pengetahuan, pembentukkan karekater dan budi pekerti dan perlindungan bebas dari ancaman buta huruf.

Menurut abraham maslow, kebutuhan manusia pertama-tama diawali dari kebutuhan fisiologis atau yang paling mendesak, kemudian secara bertahap beralih ke kebutuhan tingkat di atasnya sampai tingkat tertinggi, yaitu kebutuhan aktualisasi diri di bawah ini yang tidak termasuk kebutuhan manusia menurut piramida maslow adalah kebutuhan pendidikan sebagai kebutuhan akan pengetahuan, pembentukkan karekater dan budi pekerti dan perlindungan bebas dari ancaman buta huruf.

Penjelasan dan Pembahasan

Jawaban a. unwto menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban b. kebutuhan pendidikan sebagai kebutuhan akan pengetahuan, pembentukkan karekater dan budi pekerti dan perlindungan bebas dari ancaman buta huruf menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban c. kebutuhan akan aktualisasi diri, untuk memaksimalkan penggunaaan potensi, kemampuan, bakat, ekspresi diri menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban d. kebutuhan rasa aman dan perlindungan, ancaman penyakit, perlakuan tidak adil dll menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah b. kebutuhan pendidikan sebagai kebutuhan akan pengetahuan, pembentukkan karekater dan budi pekerti dan perlindungan bebas dari ancaman buta huruf.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Posting Komentar untuk "Menurut abraham maslow, kebutuhan manusia pertama-tama diawali dari kebutuhan fisiologis atau yang paling mendesak, kemudian secara bertahap beralih ke kebutuhan tingkat di atasnya sampai tingkat tertinggi, yaitu kebutuhan aktualisasi diri di bawah ini yang tidak termasuk kebutuhan manusia menurut piramida maslow adalah?"