Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ikuti Kami Dengan Cara Klik Disini

Pada awal kehidupan makhluk hidup menurut aganna sutta, makhluk yang memiliki sifat serakah (lola batako) berusaha mencicipi?

Pada awal kehidupan makhluk hidup menurut aganna sutta, makhluk yang memiliki sifat serakah (lola batako) berusaha mencicipi:

  1. golongan iva periode ke 2.
  2. biji-bijian yang cepat masak.
  3. sari tanah yang semanis madu dengan jarinya.
  4. buah-buahan yang manis.

Jawabannya adalah c. sari tanah yang semanis madu dengan jarinya.

Pada awal kehidupan makhluk hidup menurut aganna sutta, makhluk yang memiliki sifat serakah (lola batako) berusaha mencicipi sari tanah yang semanis madu dengan jarinya.

Penjelasan dan Pembahasan

Jawaban a. golongan iva periode ke 2 menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban b. biji-bijian yang cepat masak menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban c. sari tanah yang semanis madu dengan jarinya menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban d. buah-buahan yang manis menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah c. sari tanah yang semanis madu dengan jarinya.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Posting Komentar untuk "Pada awal kehidupan makhluk hidup menurut aganna sutta, makhluk yang memiliki sifat serakah (lola batako) berusaha mencicipi?"