Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ikuti Kami Dengan Cara Klik Disini

Pada saat perawatan berkala, maka alat sirkulasi udara di ruang penumpang harus diyakinkan kelengkapan serta fungsinya. Terdiri dari apa saja alat sirkulasi udara yang dimaksud kecuali?

Pada saat perawatan berkala, maka alat sirkulasi udara di ruang penumpang harus diyakinkan kelengkapan serta fungsinya. terdiri dari apa saja alat sirkulasi udara yang dimaksud kecuali:

  1. menghapus antivirus pada pc dan perangkat mobile.
  2. thermometer suhu ruangan.
  3. alat penyejuk udara (air conditioning).
  4. penghisap udara.

Jawabannya adalah b. thermometer suhu ruangan.

Pada saat perawatan berkala, maka alat sirkulasi udara di ruang penumpang harus diyakinkan kelengkapan serta fungsinya. terdiri dari apa saja alat sirkulasi udara yang dimaksud kecuali thermometer suhu ruangan.

Penjelasan dan Pembahasan

Jawaban a. menghapus antivirus pada pc dan perangkat mobile menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban b. thermometer suhu ruangan menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban c. alat penyejuk udara (air conditioning) menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban d. penghisap udara menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah b. thermometer suhu ruangan.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Posting Komentar untuk "Pada saat perawatan berkala, maka alat sirkulasi udara di ruang penumpang harus diyakinkan kelengkapan serta fungsinya. Terdiri dari apa saja alat sirkulasi udara yang dimaksud kecuali?"