Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ikuti Kami Dengan Cara Klik Disini

Pada saat perawatan berkala, maka tingkat kebocoran pada sistem udara tekan harus diukur (jika perlu perbaiki penyebab bocorannya). Berapa ketentuan besarnya tingkat bocoran udara tekan yang disyaratkan?

Pada saat perawatan berkala, maka tingkat kebocoran pada sistem udara tekan harus diukur (jika perlu perbaiki penyebab bocorannya). berapa ketentuan besarnya tingkat bocoran udara tekan yang disyaratkan:

  1. maket rumah/bangunan.
  2. maksimum 0,8 kg/cm2 per 60 detik.
  3. minimum 0,8 kg/cm2 per 60 detik.
  4. minimum 0,3 kg/cm2 per 60 detik.

Jawabannya adalah a. maket rumah/bangunan.

Pada saat perawatan berkala, maka tingkat kebocoran pada sistem udara tekan harus diukur (jika perlu perbaiki penyebab bocorannya). berapa ketentuan besarnya tingkat bocoran udara tekan yang disyaratkan maket rumah/bangunan.

Pembahasan

Jawaban a. maket rumah/bangunan menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban b. maksimum 0,8 kg/cm2 per 60 detik menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban c. minimum 0,8 kg/cm2 per 60 detik menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban d. minimum 0,3 kg/cm2 per 60 detik menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah a. maket rumah/bangunan.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Posting Komentar untuk "Pada saat perawatan berkala, maka tingkat kebocoran pada sistem udara tekan harus diukur (jika perlu perbaiki penyebab bocorannya). Berapa ketentuan besarnya tingkat bocoran udara tekan yang disyaratkan?"