Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ikuti Kami Dengan Cara Klik Disini

Pada umumnya telah diberitahukan terlebih dahulu kepada pihak kepolisian selanjutnya pihak kepolisian akan melanjutkan memberitahukan kepada kepala satpol pp lalu kemudian kepala satpol pp akan melaporkan atau memberitahukan kepada?

Pada umumnya telah diberitahukan terlebih dahulu kepada pihak kepolisian selanjutnya pihak kepolisian akan melanjutkan memberitahukan kepada kepala satpol pp lalu kemudian kepala satpol pp akan melaporkan atau memberitahukan kepada:

  1. israfil.
  2. aparat pengamanan.
  3. kepala daerah.
  4. tni.

Jawabannya adalah c. kepala daerah.

Pada umumnya telah diberitahukan terlebih dahulu kepada pihak kepolisian selanjutnya pihak kepolisian akan melanjutkan memberitahukan kepada kepala satpol pp lalu kemudian kepala satpol pp akan melaporkan atau memberitahukan kepada kepala daerah.

Penjelasan dan Pembahasan

Jawaban a. israfil menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban b. aparat pengamanan menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban c. kepala daerah menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban d. tni menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah c. kepala daerah.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Posting Komentar untuk "Pada umumnya telah diberitahukan terlebih dahulu kepada pihak kepolisian selanjutnya pihak kepolisian akan melanjutkan memberitahukan kepada kepala satpol pp lalu kemudian kepala satpol pp akan melaporkan atau memberitahukan kepada?"