Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ikuti Kami Dengan Cara Klik Disini

Panel surya merupakan jenis energi terbarukan yang ramah lingkungan. Panel surya dikatakan sebagai sumber energi ramah lingkungan artinya adalah?

Panel surya merupakan jenis energi terbarukan yang ramah lingkungan. panel surya dikatakan sebagai sumber energi ramah lingkungan artinya adalah:

  1. putih susu.
  2. mudah diperoleh dari lingkungan.
  3. dapat diperbarui dan tidak akan habis karena penggunaan.
  4. meminimalisir baya pada ekosistem lingkungan.

Jawabannya adalah d. meminimalisir baya pada ekosistem lingkungan.

Panel surya merupakan jenis energi terbarukan yang ramah lingkungan. panel surya dikatakan sebagai sumber energi ramah lingkungan artinya adalah meminimalisir baya pada ekosistem lingkungan.

Penjelasan dan Pembahasan

Jawaban a. putih susu menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban b. mudah diperoleh dari lingkungan menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban c. dapat diperbarui dan tidak akan habis karena penggunaan menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Jawaban d. meminimalisir baya pada ekosistem lingkungan menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah d. meminimalisir baya pada ekosistem lingkungan.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Posting Komentar untuk "Panel surya merupakan jenis energi terbarukan yang ramah lingkungan. Panel surya dikatakan sebagai sumber energi ramah lingkungan artinya adalah?"