Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ikuti Kami Dengan Cara Klik Disini

Pasar dapat membantu seorang produsen dalam memperkenalkan hasil produksinya kepada masyarakat hal ini termasuk fungsi?

Pasar dapat membantu seorang produsen dalam memperkenalkan hasil produksinya kepada masyarakat hal ini termasuk fungsi:

  1. daerah pelabuhan banyak preman atau pelaku kejahatan.
  2. fungsi produksi.
  3. fungsi pembentuk harga.
  4. fungsi promosi.

Jawabannya adalah d. fungsi promosi.

Pasar dapat membantu seorang produsen dalam memperkenalkan hasil produksinya kepada masyarakat hal ini termasuk fungsi fungsi promosi.

Penjelasan dan Pembahasan

Jawaban a. daerah pelabuhan banyak preman atau pelaku kejahatan menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban b. fungsi produksi menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban c. fungsi pembentuk harga menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Jawaban d. fungsi promosi menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah d. fungsi promosi.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Posting Komentar untuk "Pasar dapat membantu seorang produsen dalam memperkenalkan hasil produksinya kepada masyarakat hal ini termasuk fungsi?"